9D THE BEST ALUMNI SMP N 1 CILEDUG

Senin, 02 Februari 2009

RASTA MANIA

METALLICA HEAVY METAL BAND STICKER DECAL CAR SKATE S15Z
$1.20
LIPS RED PUNK PIERCE LIFE STYLE STICKER DECAL CAR SKATE S1E
$1.20
ROLLING STONES BANDS CARICATURE STICKER DECAL CAR SKATE S46L
$1.20
PUNK ROCK SKULL METAL HAND EYE STICKER DECAL CAR SKATE S44P
$1.20
ROLLING STONE ENGLAND LIPS RED STICKER DECAL CAR SKATE S30S
$1.20
AVENGED SEVENFOLD PUNK ROCK MUSIC STICKER CAR SKATER S65O
$1.20
SLIPKNOT METAL BAND MUSIC STICKER DECAL CAR SKATE S37E
$1.20
MISFITS ROCK BAND SHADOW SKULL STICKER DECAL CAR SKATE S39B
$1.

a varian


Rastas yang berat adalah kelompok bersenjata di kawasan timur Kongo yang terlibat dalam perkosaan dan kejahatan kekerasan lainnya. The following is from the New York Times [1] : Berikut ini adalah dari New York Times [1]:

According to victims, one of the newest groups to emerge is called the Rastas, a mysterious gang of dreadlocked fugitives who live deep in the forest, wear shiny tracksuits and Los Angeles Lakers jerseys and are notorious for burning babies, kidnapping women and literally chopping up anybody who gets in their way. United Nations officials said the so-called Rastas were once part of the Hutu militias who fled Rwanda after committing genocide there in 1994, but now it seems they have split off on their own and specialize in freelance cruelty. Menurut korban, salah satu kelompok terbaru untuk emerge disebut Rastas, yang misterius regu dari dreadlocked fugitives mendalam yang tinggal di hutan, memakai mengkilat tracksuits dan Los Angeles Lakers jersi dan pembakaran yang terkenal jahat untuk bayi, penculikan wanita dan harfiah atas cincang siapa saja yang mendapatkan mereka di jalan. PBB mengatakan pejabat yang disebut Rastas sekali adalah bagian dari milisia Hutu yang melarikan diri Rwanda setelah melakukan Genosida ada pada tahun 1994, tetapi sekarang mereka memiliki splitsing tampaknya memang mereka sendiri dan spesialis di lepas kekejaman. Honorata Barinjibanwa, an 18-year-old woman with high cheekbones and downcast eyes, said she was kidnapped from a village that the Rastas raided in April and kept as a sex slave until August. Honorata Barinjibanwa, 18 tahun perempuan, dan cheekbones tinggi dengan mata putus asa, kata dia kidnapped dari sebuah desa yang Rastas raided pada bulan April dan dipelihara sebagai budak seks sampai Agustus. Most of that time she was tied to a tree, and she still has rope marks ringing her delicate neck. Sebagian besar dari waktu yang dia terikat untuk pohon, dan dia masih memiliki tanda tali leher nada lembut dia. The men would untie her for a few hours each day to gang-rape her, she said. Laki-laki itu akan membuka selama beberapa jam setiap hari untuk regu-pemerkosaan itu, katanya.

United Nations officials said the so-called Rastas were once part of the Hutu militias who fled Rwanda after committing genocide there in 1994, but now it seems they have split off on their own and specialize in freelance cruelty. PBB mengatakan pejabat yang disebut Rastas sekali adalah bagian dari milisia Hutu yang melarikan diri setelah melakukan Genosida Rwanda pada tahun 1994 ada, tetapi sekarang mereka memiliki splitsing tampaknya memang mereka sendiri dan spesialis di lepas kekejaman.

The phrase 'so-called' is used in order to distinguish them from members of the peaceful, religious Rastafari movement . Ungkapan 'sehingga disebut' digunakan untuk membedakan mereka dari anggota yang damai, agama gerakan Rastafari




ex: Syarifudin Hidayat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar