9D THE BEST ALUMNI SMP N 1 CILEDUG

Minggu, 15 Februari 2009

kuburan atlantik

kuburan atlantik atau lebih sering dikenal segitiga bermuda. Dinamakan demikian karena banyak fenomena aneh yang terjadi seperti : 1) hilangnya pesawat star tiger pada 30 januari 1948 .Kapal itu lenyap tanpa sebab yang jelas denga 31 penumpang
2) hilangnya kapal Carol dsarling pada bulan januari tahun 1912, peristwa ini juga terjqadi pada kapal syklob pada bulan maret 1917 dfenga keadaan misterius. Para ahli maritim tidak percaya bahwa kapal terbesar dalam jajaran armada amerika ini bisa raib begitu saja .
3) dan yang paling menggemparkan adalah ekspedisiskuardo ke- 19 pada hari kamis bulan januari tahun 1945. ekspedisi ini dikomandoi oleh letnan udara Charles tylor . Kelima pesawat itu hilang tanpa jejak namun, sebelum hilang tylor sempat mengirinm pesan pada pangkalan forest londerdile bahwa ia tidak tahu dimana ia sekarang namun ia berada pada ketinggian kurang lebih 2.300 kaki dan diselimuti kabut tebal yang aneh . Ia mengatakan selruh kompas bergerak sendiri seperti ada sesuatu yang mengendalikannya.
menurut beberpa teori peristiwa ini disebabkan karena adanya lorong waktu atau time tunel. namun teori ini mas9ih belum bisa dipertanggung jawabkan.
oleh: fia nuralfiani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar