9D THE BEST ALUMNI SMP N 1 CILEDUG

Sabtu, 14 Februari 2009

sosial

Benarkah ngeBloG bisa bikin kaya ?
Ditulis oleh SetiyonoKategori Bisnis
2 Februari 2009
Lucu memang jika kita ngeblog hanya untuk bisa menjadi kaya. Memang banyak sekali artikel artikel ataupun tutorial yang mengatakan bahwa dengan ngebloG kita bisa menjadi kaya.Saya sendiri belum pernah merasakannya kalau ngeblog bikin saya kaya. Walaupun saya tidak munafik kalau beberapa blog yang saya buat 100% berbau bisnis online tapi toh tak ada maksud saya untuk menjadi kaya dengan Nge-BloG. Karena jika kita berfikir demikian maka kita tidak akan pernah bisa mendapakan kepuasan dari Nge-BloG.Bagi para pe-blogger yang berfikiran akan dapat menjadi kaya dengan Nge-BloG, lebih baik singkirkan dulu pikiran itu. Karena jika yang ada pada pikiran kita hanya uang dan uang maka bukannya kita akan mendapatkan hasil maksimal malah kita akan menjadi stress dibuatnya.
Kepuasan dalam ngebloG yang sebenarnya tidak akan pernah kita rasakan jika kita berfikiran seperti itu. Malahan kita seperti dipaksa untuk mencari kekayaan yang hanya mimpi belaka.Namun jika niat awal kita Nge-Blog sebatas untuk mendapatkan kepuasan hati, maka saya jamin anda tidak akan kecewa. Dan tentu saja malah anda akan mendapatkan hasil yang tak pernah anda kira sebelumnya. Blog anda semakin menarik isinya, semakin banyak pengunjungnya, semakin besar trafficnya dan tentu saja bisnis anda akan menjadi lancar dengan sendirinya. by:pathur Rohman tugas uts tanggal:15-02-2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar