9D THE BEST ALUMNI SMP N 1 CILEDUG

Jumat, 13 Februari 2009


































Lihatlah Arsenal dari Sudut Lain Rossi Finza Noor - detiksport
AFP

-->London - Catatan Arsenal dalam tiga laga terakhir di Premier League memang tak terlalu bagus, yakni tiga kali seri. Namun, menurut Arsene Wenger, timnya justru hebat jika dilihat dari sudut pandang lain.Tiga hasil imbang itu didapat The Gunners dari Everton, West Ham United, dan Tottenham Hotspur. Jika melawan The Toffees mereka ditahan 1-1, maka menghadapi The Hammers dan The Lilywhites mereka dibendung tanpa gol.Alhasil, pasukan dari London utara itu pun harus puas tertahan di peringkat lima klasemen sementara dengan tertinggal 12 poin dari Manchester United, si pemuncak. Namun, Wenger meminta agar banyak pihak tak menilai skuadnya dari tiga pertandingan itu saja, melainkan dalam 11 laga terakhir. Di sana terjabarkanlah fakta bahwa Arsenal tak pernah menderita kekalahan.Wenger pun ingin melanjutkan rekor tak terkalahkan timnya itu ketika mereka menghadapi Cardiff City di laga replay Piala FA, Senin (16/2/2009).

Targetkan Piala FA, Wenger Realistis

GETTY IMAGES
Arsene Wenger.
Artikel Terkait: kompas bola

Wenger Tidak Kecewa Hasil Imbang
Wenger Serius Menangi Piala FA
Sabtu, 14/2/2009 06:52 WIB
LONDON, SABTU - Pelatih Arsenal Arsene Wenger menekankan pasukannya untuk tampil serius menghadapi Cardiff City pada lanjutan Piala FA putaran keempat, di Stadion Emirates, Senin (16/2). Hal ini menguatkan dugaan Wenger serius mengejar satu trofi yang paling realistis bisa dijangkau The Gunners.Saat ini, Arsenal berada di posisi kelima dengan 44 poin atau terpaut 12 poin dari Manchester United di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Meski tak tertutup kemungkinan, sulit bagi Arsenal mengejar gelar.
Apalagi, masih ada Chelsea dan Liverpool yang masih ngotot merusak dominasi Setan Merah. Di pentas Liga Champions, yang memasuki bWenger: Waktu Adams Sangat Sempit
Sabtu, 14 Februari 2009 - 00:09 wib

diposting oleh ; sukendar 9d
Tomas a d 9d
sumber; http://www.detiksport.com/
http://www.kompassport.com/
http://www.okezone.com/











Tidak ada komentar:

Posting Komentar