9D THE BEST ALUMNI SMP N 1 CILEDUG

Selasa, 10 Februari 2009

casilas


Casillas buat Kiper Muda Madrid Minder
Rabu, 11 Februari 2009 - 06:28 wib



Foto: Daylife
MADRID - Iker Casillas kemungkinan besar akan menjadi penyebab utama hengkangnya kiper muda Real Madrid Jordi Codina, akhir musim ini. Mengapa demikian?Codina yang merupakan kiper cadangan El Real percaya bahwa Casillas termasuk dalam deretan kiper terbaik dunia. Akibatnya, kiper 26 tahun itu pun mengaku bahwa dirinya mulai mempertimbangkan hijrah ke klub lain karena merasa tak memiliki kesempatan bersaing dengan "Saint Iker"."Casillas adalah ikon untuk setiap kiper di klub-klub muda dan untuk setiap kiper asal Spanyol," pujinya sebagaimana dikutip Marca, Rabu (11/2/2009)."Menyebut fakta bahwa dirinya menyamai rekor (Fransisco) Buyo di usianya saat ini adalah hal bersejarah, dan dia akan melewati (rekor) itu. Para kiper muda harus mengantri di belakang (seseorang yang) bisa jadi kiper terbaik di dunia," tambah Codina."Saya masih memiliki waktu satu tahun dalam kontrak saya dan saya akan lihat apa yang diinginkan klub. Ada beberapa opsi bagus (di bursa transfer musim dingin) dan kami sempat mempertimbangkannya. Tapi, mereka (Real Madrid) menginginkan saya bertahan, maka di sinilah saya. (Tapi) di musim panas nanti kita akan lihat lagi," tutupnya. (fmh)
oleh:dede.cahyadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar